in

10 Meme Kemerdekaan 17 Agustus Terbaru, Sukses Bikin Ngakak!

Inilah Meme Kemerdekaan 17 Agustus 2020

Logo Hut RI

Banyak cara untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, mulai dari upacara, lomba khas 17-an hingga membuat berbagai meme Agustusan yang siap bikin kamu tertawa sampai ngakak.

Meme Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Hari Kemerdekaan memang selalu disambut suka cita oleh masyarakat Indonesia. Ya, perayaan hari Kemerdekaan 17 Agustus kali ini tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi virus Corona COVID-19 yang menyerang Indonesia dan dunia tahun sepanjang tahun 2020 ini.

Eits, jangan sedih terus. Nih, Receh.fun sudah mengurasi berbagai meme seputar hari Kemerdekaan 17 Agustus terbaru tahun 2020 yang dirangkum dari berbagai sumber. Udah enggak sabar? Simak rangkumannya di bawah ini, guys!

 

  1. Daripada 2 jam gak ngapa-ngapain, mending 2 jam hormat bendera Merah Putih kaya meme di bawah ini

meme 2 jam hormat bendera
1cak (yups_channel)

 

  1. Cari ide buat lomba 17 Agustusan nanti? Gimana kalau bikin lomba menatap foto mantan terlama kaya meme satu ini.

Lomba menatap mantan terlama 17an
Lomba menatap mantan terlama 17an sedih
  1. Siapa di sini yang tetap tugas di hari kemerdekaan?, Meme ini pas banget ya!

"<yoastmark

  1. Dear, para goweser. Menyambut hari Kemerdekaan, berani ikutan lomba sepeda Agustusan ini?

fun bike agustusan terjauh
meme fun bike agustusan terjauh

  1. Meme yang tepat ketika ikut lomba 17an makan kerupuk di tengah pandemi COVID-19

lomba tujuh belasan saat pandemi corona
lomba tujuh belasan saat pandemi corona ngakak banget

  1. Nih, piala buat kalian para pejuang #dirumahaja

meme kemerdekaan #dirumahaja
meme kemerdekaan corona #dirumahaja

  1. Lah kok jadi krispi, njir?

Lomba 17an seram banget
Lomba 17an seram banget, bikin takut

  1. Waktu kamu masih anak-anak pasti suka ganti lirik lagu Kemerdekaan seperti meme di bawah ini kan? Hayo ngaku!

"<yoastmark

  1. Perkiraan logo Dirgahayu Kemerdakaan tahun depan. But, wait! Kok logo di meme ini sepertinya kenal

Logo dirgahayu kemerdekaan 76
Logo dirgahayu kemerdekaan 76 lucu

  1. Buat para Clasher yang bikin base Logo Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75, Salute!

meme kemerdekaan ala COC
1cak (evansagala18)

 

Memang, kreativitas netizen Indonesia bukan kaleng-kaleng ya, guys? Bisa aja bikin gambar seputar 17 Agustusan yang kocak sampai bikin ngakak. Menurut kamu meme hari Kemerdekaan 17 Agustusan tahun 2020 ini keren- keren enggak nih?

Comments

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Loading…

0